Tugas Bahasa Indonesia Mengarang Bebas

Bahasa Indonesia 1

4ka02 non-kelas

Andi Marfadil 10105154

KULIAHKU TAK KUNJUNG KELAR

Aku mahasiswa angkatan 2005 , sudah melewatkan bertahun tahun perkuliahan , sungguh membuang waktu dengan sia sia padahal saat ini saya sudah bisa lulus dari universitas dan mendapatkan gelar s1. Tapi yang terjadi terjadilah, saya pun yakin ada sesuatu yang lebih baik dari semua itu. Lagi pula saya bercita cita menjadi pengusaha bukan menjadi karyawan orang.

Walaupun dengan cita cita itu saya agak sedikit termotivasi untuk maju dan sebagai alasan naif karena telat kelar S1 nya, tp apakah saya bisa yakin akan cita cita saya itu ? hmm.. merupakan pertanyaan di benak yang selalu bertanya setiap saat. Aku pun hanya bisa menjawab “Menjadi orang harus optimis” HARUS!! semua hal sukses berawal dari mimpi besar, dan kuberharap semuanya terwujud, Amin.

Karangan

Andi Marfadil

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

